SOLOPOS.COM - ARNALDO VILALBA- Pemain baru Persis Solo, Arnaldo Vilalba, saat mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Senin (26/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

PEMAIN BARU -- Pemain baru Persis Solo, Arnaldo Vilalba, saat mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Senin (26/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO – Belum jelas peluang dipasangnya bomber baru Persis Solo asal Parguay, Arnaldo Vilalba Benitez, di laga perdana Piala Indonesia, Selasa (27/3/2012). Faktor kecapekan Vilalba pasca perjalanan panjang Paraguay-Solo, menjadi pertimbangan khusus pelatih Junaidi memasang bomber baru itu saat menjamu PSS Sleman di Stadion Manahan, besok.
Vilalba tiba di Solo Minggu (25/3/2012) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemarin sore saya tiba. Perjalanan 30 jam, sempat delay 10 jam di Dhoha (Qatar-red),” kata Vilalba kepada wartawan saat menjalani latihan perdananya di Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (26/3/2012) pagi. Sebelumnya, Vilalba dikabarkan kedatangannya ke Indonesia untuk memperkuat Persik Kediri. Pagi tadi, dia pun menegaskan niatnya datang untuk Persis Solo. “Saya sempat mendapat telpon. Persik marah-marah. Tapi dengan agen, saya memang mau ke sini,” katanya.

CEO PT SIP diagendakan bakal membahas nilai kontrak Vilalba dan stoper lokal asal AT Farmasi Solo, Rony Ardian, Senin siang. Rony sempat lolos seleksi Persida Sidoarjo (Divisi I). “Tinggal teken saja. Tapi saya menunggu Persis,” kata Rony kepada Espos seusai mendatangi undangan latihan Persis Senin pagi. Rony merupakan pemain asal Gumpang, Sukoharjo. Pemain dengan tinggi 183cm itu menyatakan keinginannya membela klub daerahnya, Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya