SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Alvaro Morata akhirnya resmi berseragam Juventus musim ini. Bintang muda Spanyol ini mempunya alasan bahwa dia terinspirasi dengan aura ‘juara’ Juventus. Ini membuatnya ingin memberi segalanya untuk Juventus.

Morata, pemain timnas Spanyol U-21, sebenarnya cukup diharapkan oleh Madrid. Mampu tampil 35 kali dengan Madrid selama dua musim, tapi Morata hanya 8 kali menjadi starter. Ini pula yang membuatnya untuk memutuskan pergi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berusia 21 tahun ini mampu mencetak 8 gol musim lalu. Meski tidak pernah menjadi starter, Juventus masih membayarnya dengan transfer lumayan mahal yaitu 20 juta euro untuk kontrak tiga tahun.

Morata senang gabung Juventus karena dikelilingi maestro seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon dan Arturo Vidal. “Saya ingin main untuk Juventus dalam jangka waktu lama, klub ini selalu tunjukkan minat kepada saya,” ujarnya seperti dilansir Liputan6.com mengutip soccerway.com, Sabtu (19/7/2014).

“Saya kagumi beberapa pemain Juventus, tentu luar biasa main bersama mereka. Aura juara di Juventus inspirasi saya untuk memberikan segalanya untuk klub ini. Hubungan saya dengan Juventus saling menguntungkan. Saya datang ke Juve, salah satu klub terbaik di Italia dengan niat untuk kerja keras dan saya ingin beri kontribusi.”

“Saya merasa siap. Saya tahu ini bakal sulit, tapi saya siap main di seri A, salah satu liga terbaik di dunia,” tambahnya. (JIBI/SOLOPOS)

Alvaro Morata saat resmi bergabung dengan Juventus. Ist/Liputan6.com

Alvaro Morata saat resmi bergabung dengan Juventus. Ist/Liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya