SOLOPOS.COM - Jordi Alba (JIBI/Solopos/Marca)

Solopos.com, BARCELONA—Bek muda Barcelona, Jordi Alba dipastikan menepi dari lapangan setidaknya hingga enam pekan ke depan karena mengalami cedera pada paha kirinya. Cedera tersebut semakin membuatnya sengsara karena Alba tengah menjalani proses pemulihan cedera di kaki kanannya.

Dilansir dari Marca, Jumat (11/10/2013) WIB, pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami cedera pada sesi latihan pada Kamis (10/10) waktu setempat. Menurut dokter klub berjuluk Blaugrana tersebut, sang pemain harus beristirahat setidaknya selama enam pekan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Cedera itu menambah berat cobaan pemain yang didatangkan dari Valencia tersebut. Pasalnya, ia menderita cedera hamstring kala Barca meladeni Sevilla sepakan lalu.

Kondisi itu juga memaksa sang bintang tak dapat memperkuat Timnas Spanyol dalam laga kontra Belarusia dan Georgia yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Manajer Spanyol, Vicente del Bosque tidak memasukkanya dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas. Del Bosque memilih Alberto Moreno menggantikan posisi yang ditinggalkan Alba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya