SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan Kota Semarang, Jateng, Jumat (17/11/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (17/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui aku Twitter @infolistrikdjty, lagi-lagi beralasan penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian wilayah Kota Semarang yang didera penghentan pelayanan PLN itu adalah Kawasan Industri Banjardowo dan kawasan Jl. Semarang-Demak di Kecamatan Genuk. PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan ada suatu gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Kota Semarang di luar jadwal tersebut.

Pelanggan diminta melaporkan kepada PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center di nomorr 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya