SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Tarungoel.in)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (30/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan listrik mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (30/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, giliran beberapa wilayah di Kota Tegal yang mengalami pemadaman listrik lantaran ada pemeliharaan jaringan dan pemasangan trafo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman listrik di Kota Tegal melanda sebagian wilayah di Kecamatan Tegal Barat dan Kecamatan Tegal Timur. Di Kecamatan Tegal Barat, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Jl. Yos Sudarso, Jl. Layur, dan Jl. Letjend Suprapto. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Tegal Timur menyasar kawasan Jl. Sangir, dan Jl. Flores.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Sabtu (30/9/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

pemadaman listrik, pelayanan PLN

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya