SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah di Jateng, Jumat (20/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik kembali mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (20/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Tak seperti biasanya, Kota Semarang tak masuk dalam daftar penghentian pelayanan PLN untuk Jumat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik itu mendera sebagian kawasan di Kabupaten Pemalang. Wilayah yang terkena penghentian pelayanan itu adalah Desa Kendaldoyong, Desa Kendalrejo, dan Desa Sikandang di Kecamatan Petarukan, Desa Gedek dan Desa Sidorejo di Kecamatan Comal, serta Desa Pesantren di Kecamatan Ulujami.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Jumat (20/10/2017) itu, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diimbau mengadukannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika mendapati pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya