SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan jaringan kabel listrik PT PLN. (JIBI/Solopos/Antara/Mohammad-Ayudha)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Selasa (7/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik yang disebabkan pemeliharaan jaringan kembali mendera sebagian Jawa Tengah (Jateng), Selasa (7/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu mendera sebagian Kabupaten Kendal mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, Kabupaten Wonosobo dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, Kabupaten Banyumas mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, dan Kabupaten Purbalingga mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Boja-Kaliwungu, Desa Pogangan, Desa, Jeruk Giling, Desa Kedung Suren, Desa Darupono, Desa Magelung, Desa Protomulyo, dan Desa Plataran di Kecamatan Kaliwungu Selatan. Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo mendera Desa Semayu di Kecamatan Selomerto, sebagian Kecamatan Kretek, sebagian Kecamatan Kalikajar, serta Desa Tanjung Sari di Kecamatan Sapuran.

Untuk Kabupaten Banyumas, penghentian pelayanan PLN serupa mendera wilayah Desa Karangmangu di Kecamatan Baturraden, Desa Kaliputih di Kecamatan Purwojati, Desa Kalibagor di Kecamatan Kalibagor, Desa Pasir Wetan dan Desa Kebanaran di Kecamatan Karanglewas, serta Jl. Ahmad Zein, Jl. Mashuri, dan Jl. Yos Sudarso di Kecamatan Purwokerto Barat.

Pemadaman listrik di Kabupaten Purbalingga melanda Desa Bukateja dan Desa Majasari Kecamatan Bukateja serta Desa Klapasawit di Kecamatan Kalimanah.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (7/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya