SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN kembali mendera Kota Semarang, Jateng, Rabu (29/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Sebagian wilayah di Ibu Kota Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, kembali didera penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik, Rabu (29/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wilayah Kota Semarang yang didera pemadaman listrik adalah sebagian Kecamatan Semarang Selatan, Kecamatan Pedurungan, dan Kecamatan Candisari. Di Kecamatan Semarang Selatan, penghentian pelayanan PLN itu mendera kawasan Jl. Wonodri Jl. Wonodri Baru, Jl Wonodri Krajan, Jl. MT Haryono, serta kawasan sekitar Java Mall.

Sedangkan di Kecamatan Pedurungan, penghentian pelayanan PLN serupa hanya mendera kawasan Jl. Sendang. Di Kecamatan Candisari, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Genuk Perbalan, Jl. Tegalsari Barat, dan Jl. Jomblang Perbalan.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah Kota Semarang yang tak terdapat pada jadwal untuk Rabu (29/11/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Gangguan itu dapat dilaporkan kepada PLN melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter di akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya