SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Brebes, Selasa (19/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah Kota Semarang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Brebes di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (19/9/2017) mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Melalui media sosial Twitter, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharan jaringan listrik.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Penghentian pelayanan di Kota Semarang menyasar sebagian Kecamatan Gajahmungkur dan Kecamatan Gunungpati. Di Kecamatan Gajahmungkur, pemadaman listrik mendera wilayah Jl. Bendan Duwur, dan Jl. Menoreh. Untuk Kecamatan Gunungpati, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Dewi Sartika Timur, Jl. Dewi Sartika Barat, Jl. Dewi Sartika Raya, Jl. Talangsari, Jl. Trangkil, Kampung Kalialang, Kampung Delik Sari, Perumahan Permata Safira, Perumahan Trangkil Sejahtera, Perumahan Bukit Sukorejo, dan Perumahan Taman Kradenan.

Penghentian pelayanan di Kabupaten Temanggung hanya menyasar Desa Kedu dan Dusun Makukuhan di Kecamatan Kedu. Sedangkan untuk Kabupaten Brebes, pemadaman listrik hanya melanda Desa Banjaratma di Kecamatan Bulakamba.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut, Selasa (19/9/2017) ini, PLN Distribusi Jateng DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan disarankan melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya