SOLOPOS.COM - Ilustrasi aliran arus listrik terputus (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik akan dilakukan PLM Jateng-DIY di sejumlah wilayah di Kabupaten Semarang, Selasa (31/1/2017).

Semarangpos.com, UNGARAN – Melalui akun Twitter resminya di @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng-DIY, menginformasikan pemadaman listrik yang akan terjadi di wilayah kerjanya, Selasa (3/1/2017) ini. Pemutusan aliran listrik sementara oleh PLN itu akan terjadi pada di beberapa lokasi di Kabupaten Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya di sebagian wilayah Kabupaten Semarang, pemadaman aliran arus listrik itu juga akan menyasar sejumlah pabrik, seperti PT Golden Flower dan PT Polyplas. Sementara itu, pemadaman aliran arus listrik di sejumlah wilayah akan dilakukan PLN di wilayah Leyangan, Gedangan, Perum Babadan, Perum Korpri, dan wilayah sekitar.

Dilansir akun Twitter resmi PLN Distribusi Jateng-DIY itu, Senin (2/12/2016), pemadaman listrik yang terjadi pada Selasa ini diakibatkan adanya sejumlah kegiatan pemeliharaan jaringan oleh petugas PLN Unit Layanan Salatiga di wilayah-wilayah tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya