SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, wilayah yang bakal menjadi sasaran pemadaman listrik kali ini adalah Kecamatan Semarang Selatan dan Kecamatan Semarang Tengah.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Untuk Kecamatan Semarang Selatan, wilayah yang mengalami pengehentian pelayan PLN adalah Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Karangbendo, Jl. Sendang Elo, Jl. Temugiring, Jl. Sendang Gede, Jl. Nusa Indah, Jl. Rumpun Diponegoro, Perumahan Perwira Diponegoro, dan Asrama Brigif. Sedangkan pemutusan arus listrik di Kecamatan Semarang Tengah akan melanda wilayah Jl. Noroyono, Jl.  Erowati, Jl. Kokrosono, Jl. Mustokoweni, Jl. Srikandi, dan Jl. Surtikanti Raya.

Pemutusan aliran listrik atau penghentian  pelayanan PT PLN di sebagian wilayah Kota elatan itu akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya