SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan jaringan listrik PT PLN. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman Listrik pada Selasa (25/10/2016) tak hanya terjadi di wilayah Semarang tapi juga Purwodadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik akan kembali dilakukan PT PLN Area Pelayanan Jaringan (APJ) Semarang di beberapa wilayah Semarang Timur pada Selasa (25/10/2016). Bahkan, pemadaman listrik ini akan meluas hingga ke beberapa lokasi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemadaman listrik Senin (24/10/2016) juga dilakukan PLN di wilayah Semarang Timur. Beberapa wilayah yang mengalami pemutusan jaringan listrik itu, adalah Mangunharjo, Bukit Kencana Jaya, Dinarmas, Meteseh, Tamansari Hill, Dadapan, Klipang, dan Kuncenraya.

Di daerah-daerah itu, PLN melakukan pemadaman listrik selama delapan jam mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Kini hal serupa juga akan diberlakukan PLN pada Selasa ini di beberapa lokasi di Kecamatan Semarang Timur dan Kecamatan Purwodadi.

Dikutip akun Twitter resmi PLN Distribusi Jateng dan DIY di @infolistrikdjty, Senin sore, pemadaman listrik pada Selasa ini akan terjadi sejak pukul 09.00-16.00. Pemadaman listrik itu akan menyasar beberapa wilayah di Kecamatan Purwodadi, seperti Jl. Gadjah Mada, Jl. R. Suprapto, Kompleks Simpanglima, Palembahan Kalongan, Jl. Wijaya Kusuma, Jl. Harjuna, Jl. Madukara, Jl. Banteng Mati, Jl. Diponegoro, Jl. dr. Sutomo, Jl. Ganesha, Jl. Hayam Wuruk, Jl. Tentara Pelajar, dan sepanjang jalan arah Purwodadi-Blora.

Sementara di wilayah Kecamatan Semarang Timur, pemadaman listrik akan terjadi Medoho, Jl. Gajah Raya, Patiunus, dan wilayah sekitarnya. Masih dilansir akun resmi Twitter PLN Distribusi Jateng-DIY di @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu terjadi dikarenakan adanya pemeliharaan di beberapa jaringan listrik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya