SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Pemadaman listrik akan menyasar wilayah Kota Semarang dan sebagian wilayah lain Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik dengan tujuan pemeliharan jaringan kembali menyasar Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (7/2/2017). Pemutusan aliran listrik kali ini bakal terjadi di sebagian wilayah Kecamatan Semarang Tengah.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, kawasan yang terkena pemutusan aliran listrik di antaranya adalah Jl. Gajah Mada, Jl. Wot Gandul Dalam, Kampung Sonet, Jl. Sukolilo, Jl. Gendingan, dan Jl. Pemuda. Pemadaman listrik di Kota Semarang tersebut akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Selain wilayah Kota Semarang, PT PLN juga akan memadamkan listrik di sejumlah wilayah lain Jateng, seperti Demak, Grobogan, Rembang, Jepara, Banyumas, dan Tegal. Pemadaman listrik di wilayah tersebut memiliki rentang waktu berbeda-beda.

Untuk Kabupaten Demak, pemadaman listrik akan menyasar Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sementara itu, untuk kawasan Grobogan pemutusan aliran listrik berlangsung di kawasan Jl. Gajah Mada, Desa Putat, dan Desa Nglejok, Kecamatan Purwodadi dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Di Kabupaten Rembang, pemutusan aliran listrik menyasar sebagian wilayah di Kecamatan Sluke, di antaranya Desa Blimbing, Desa Labuhan Kidul, Desa Bendo, dan Desa Sendang Mulyo pukul 09.00 WIB-16.00 WIB. Untuk Kabupaten Jepara, sebagian wilayah di Kecamatan Batealit akan menjadi sasaran pemadaman listrik mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB, di antaranya adalah Desa Ngabul, Desa Ngasem, Desa Raguklampitan, Desa Bawu, Desa Bantrung, Desa Batealit, Desa Bringin, Desa Mindahan, dan Desa Sumosari.

Listrik di sebagian wilayah Kecamatan Soakaraja, Kabupaten Banyumas juga akan dipadamkan PLN dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sebagian wilayah itu adalah Desa Sokaraja Wetan, Desa Karangduren, Desa Klahang, Desa Lamberan, dan Perumahan Karen. Sementara dari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, pelayanan listrik PLN akan dihentikan sementara untuk wilayah Desa Banjarsari, Desa Banyaranyar, dan Desa Jompo.

Sementara itu, di Kota Tegal, pemutusan arus listrik akan menyasar wilayah Kecamatan Tegal Timur dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Wilayah yang terkena pemadaman listrik itu di antaranya kawasan Jl. Abimanyu, Jl. Nakula, Jl. Poso, dan Jl. Arjuna. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

pemadaman listrik Semarang, pelayanan PLN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya