SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik akan terjadi di sejumlah daerah di Semarang, Kamis (29/12/2016) nanti.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Barat bakal mengalami pemadaman listrik pada Kamis (29/12/2016). Dilansir akun resmi Twitter PT PLN Distribusi Jateng dan DIY di @infolistrikdjty, Rabu (28/12/2016), pemutusan aliran listrik sementara oleh PLN itu akan terjadi selama tujuh setengah jam, mulai pukul 09.30-16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemadaman listrik itu terjadi di sejumlah wilayah di Semarang Barat, antara lain yakni, di sekitar Jl. Raya Semarang-Kendal, Jl. Walisongo, Ki Wijaya Kusuma atau Jl. Gunung Kelir dan wilayah sekitarnya. Masih menurut informasi yang tertulis di akun Twitter resmi PT PLN Distribusi Jateng-DIY itu, pemadaman listri itu dilakukan PLN guna melancarkan kegiatan pemeliharaan jaringan.

Selain Kota Semarang, wilayah Semarang Raya yang mengalami pemadaman listrik adalah sekitar daerah Kabupaten Demak. Pemadaman listrik di Demak menyasar wilayah sekitar Dusun Tanjung Harjo Ngaringan. Pemutusan aliran listrik di wilayah Demak itu akan terjadi selama delapan jam, yakni pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya