SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Semarang dan wilayah Jateng lainnya akan berlangsung Rabu (8/2/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik dengan alasan pemeliharaan jaringan kembali akan menyasar wilayah Kecamatan Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/2/2017) ini. Penghentian sementara pelayanan PT PLN itu dimulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemutusan aliran listrik selama tujuh jam itu akan menyasar kawasan Jl. Gajah Mada dan Jl. Petempen. Bukan hanya Kecamatan Semarang Tengah, pada hari yang sama, pemadaman listrik juga menyasar sebagian wilayah di Kecamatan Semarang Selatan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kawasan yang akan mengalami pemutusan sementara aliran listrik itu di antaranya adalah Jl. Setia Budi, Jl, Ngesrep Timur I-V, Jl. Ngesrep Barat I-V, Jl. Gombel Lama, Jl Gombel Baru, dan sebagian kawasan Jangli.

Sementara di daerah lain di Jateng, pemutusan arus listrik juga akan berlangsung di Desa Nglarangan dan Desa Candimulyo, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Rabu (8/2/2017) pukul 09.00-16.00 WIB. Di Kabupaten Tegal, penghentian sementara pelayanan PLN itu menyasar Desa Jembayat, Kecamatan Margasari pada hari dan rentang waktu yang sama. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya