SOLOPOS.COM - Ilustrasi aliran arus listrik terputus (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik kembali dilakukan PLN yang memutus aliran layanannya untuk sebagian wilayah Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai perusahaan yang berwenang mendistribusikan listrik di wilayah Jateng-DIY akan kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Semarang. Pemutusan aliramn listrik, Selasa (10/1/2016) ini, di Kota Semarang akan dilakukan untuk sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Tengah dan Semarang Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir akun Twitter resmi PLN Distribusi Jateng-DIY atau yang disebut PLN DJTY di @infolistrikdjty, Senin (9/1/2017), pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Semarang itu lagi-lagi disebabkan adanya kegiatan pemeliharaan jaringan. Pemadaman listrik akan berlangsung selama delapan jam, mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Wilayah yang terkena dampak pemutusan aliran listrik oleh PLN itu, yakni sekitar Jl. Gadjah Mada ke timur, Jl. Wotgandul Dalam, Kampung Sonet dan Jl. Sukolilo yang terletak di wilayah kerja PLN Rayon Semarang Tengah.

Sementara untuk wilayah Semarang Barat, pemadaman listrik akan dilakukan PKN Jateng-DIY dengan memutus aliran ke wilayah sekitar Jl. Puri Anjasmoro.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya