SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kota Semarang dan daerah sekitarnya, Kamis (9/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dan sekitarnya, Kamis (9/11/2017) pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, selain Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN itu juga menyasar sebagian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Imam Bonjol dan Jl. Kampung Sleko di Kecamatan Semarang Utara serta Jl. Sisingamangaraja di Kecamatan Candisari. Di Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN serupa terjadi di Desa Tambakboyo, Desa Karangsari, Desa Bugisan, dan Desa Bejalen di Kecamatan Ambarawa.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Kendal mendera sebagian Kecamatan Boja, Kecamatan Weleri, dan Kecamatan Kendal. Di Kecamatan Boja, penghentian pelayanan PLN mendera Jl. Cangkiran, Desa Ngabean, dan Desa Jatikalangan.

Pemadaman listrik di Kecamatan Weleri menyasar Desa Penyangkringan, Desa Sidomukti, dan Desa Bumiayu. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Kendal melanda Desa Sukodono, Desa Kebondalem, Desa Sijeruk, Desa Tanggulrejo, Desa Trompo, Desa Candiroto, dan Desa Jotang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan yang berada di Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal untuk melapor jika ada pemadaman listrik yang tak terdapat pada jadwal tersebut. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya