SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pemadaman listrik Selasa (20/12/2016) ini bakal terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, UNGARAN – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bakal kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah operasinya. Meski demikian, pada Selasa (20/12/2016) ini, pemutusan aliran listrik tidak akan menyasar wilayah di Kota Semarang seperti hari-hari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai gantinya, PLN bakal melakukan pemadaman listrik di sejumlah tempat di Kabupaten Semarang, Purwokerto, dan Tegal. Untuk wilayah Kabupaten Semarang, pemadaman listrik akan terjadi di sekitar wilayah Harjosari, Merakmati, Bapang, Bawen, Jl. Raya Gunungpati, Sukorame, Blabak, Sirayu, Kandri, Nangkosawit, Siwarat, dan Kuwasen.

Dikutip dari akun resmi Twitter PT PLN Distribusi Jateng dan DIY di @infolistrikdjty, Senin (19/12/2016) malam, pemadaman listrik di sejumlah tempat di Kabupaten Semarang ini dikarenakan adanya aktivitas pemeliharaan jaringan dari petugas PLN. Pemadaman listrik itu akan berlangsung selama delapan jam, mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya