SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN berlangsung di sebagian wilayah Jateng, Senin (14/8/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Senin (14/8/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik PLN itu menyasar sebagian kawasan Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Purworejo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik melanda kawasan objek wisata Rawa Permai di Kecamatan Tuntang, Desa Gondoriyo di Kecamatan Bergas, Desa Ngampin di Kecamatan Ambarawa, Jl. Diponegoro di Kecamatan Ungaran Barat, dan sebagian besar wilayah Kecamatan Bawen. Untuk Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN itu mendera kawasan Pasar Jetis dan Jl. Kauman di Kecamatan Sidorejo.

Pemadaman listrik di Kabupaten Demak menyasar Desa Sriwulan dan Desa Purwosari di Kecamatan Sayung. Di Kabupaten Purworejo, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Dewi, Desa Pogung Juru Tengah, dan Desa Krandengan di Kecamatan Bayan serta Desa Tanjung Anom di Kecamatan Banyu Urip.

Penghentian pelayanan PLN dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya