SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah Semarang, Selasa (20/2/2018).

Semarangpos.com, SEMARANG – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan listrik mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (20/2/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagian wilayah Kota Semarang yang terkena pemadaman listrik adalah kawasan Jl. Durian Raya, Jl. Klentengsari, Jl. Tirto Agung, Perumahan Taman Setiabudi, dan Perumahan Prabanata Village di Kecamatan Banyumanik. PLN Distribusi Jateng dan DIY menegaskan pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal dipastikan disebabkan adanya gangguan jaringan listrik.

Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui penghentian pelayanan yang tak terdapat pada jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya