SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Rembang, Senin (12/6/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di dua kabupaten di Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/6/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, dua kabupaten yang mengalami penghentian pelayanan PLN itu adalah Kabupaten Semarang dan Kabupaten Rembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik melanda Desa Tegalwaton di Kecamatan Tengaran dan seluruh wilayah Kecamatan Suruh mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang menyasar Jl. Kragan-Padangan dan Jl. Kragan-Sarang di Kecamatan Sarang serta seluruh wilayah di Kecamatan Sarang dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah Jateng lainnya pada Senin (12/6/2017) yang tak terdapat pada jadwal tersebut, pihak PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diimbau untuk melapor melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut untuk Senin (12/6/2017). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya