SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Rabu (14/6/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/6/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik di kedua wilayah di Jateng itu dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kota Semarang, pemadaman listrik melanda tiga kecamatan, yakni Kecamatan Tembalang, Kecamatan Pedurungan, dan Kecamatan Ngaliyan. Untuk Kecamatan Tembalang, penghentian pelayanan PLN itu melanda sebagian kawasan Kampus Universitas Diponegoro (Undip) dan Perumahan Bukit Permata Hijau. Sedangkan untuk Kecamatan Pedurungan, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Majapahit, Jl. Zebra, dan Jl. Purwomukit. Sementara untuk Kecamatan Ngaliyan, pelayanan PLN di kawasan Jl. Gondoriyo, Kelurahan Wates, dan Kelurahan Berigin akan berhenti untuk sementara.

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik menyasar lima kecamatan, yakni Kecamatan Pegandon, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kecamatan Gemuh, Kecamatan Patebon, dan Kecamatan Brangsong. Untuk Kecamatan Pegandon, pemadaman listrik menyasar Jl. Pegandon, Desa Tegorejo, dan Desa Penanggulan. Di kecamatan lain di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik hanya melanda satu desa, yakni Desa Krajan di Kecamatan Kaliwungu Selatan, Desa Gemuhblanten di Kecamatan Gemuh, Desa Lanjir di Kecamatan Patebon, dan Desa Tambak di Kecamatan Brangsong.

Jika ada penghentian pelayanan PLN di Jateng di luar jadwal untuk Rabu (14/6/2017) tersebut, maka dipastikan ada gangguan. Pihak PLN Distribusi Jateng DIY pun meminta pelanggan untuk mengadu ke call center di nomor 123 atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 jika ada pemadaman listrik di luar jadwal tersebut. (Ginanjar Sapurta/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya