SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di Jateng, Selasa (13/6/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/6/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, sebagian wilayah di Jateng yang mengalami penghentian pelayanan PLN itu antara lain Kota Semarang dan Kabupaten Kendal.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik melanda empat kecamatan, yakni Kecamatan Semarang Tengah, Kecamatan Semarang Utara, Kecamatan Semarang Barat, dan Kecamatan Pedurungan.

Di Kecamatan Semarang Tengah, penghentian pelayanan PLN menyasar Jl. Imam Bonjol dan Jl. Berok. Sedangakan untuk Kecamatan Semarang Utara, pemadaman listrik mendera Jl. Kolonel Sugiyono, Jl. Tawang, dan Kampung Sleko.

Sementara itu, di Kecamatan Semarang Barat, pemadaman listrik menyasar kawasan Jl. Hilir, Jl. Siliwangi, Jl. Srikuncoro, Jl. Argorejo, Jl. Puspogiwang, Jl. Pamularsih, Jl. Anjasmoro Raya, Jl. Kencowungu Tengah, Jl. Cakrawala, dan Jl. Puri Anjasmoro. Sedangkan untuk Kecamatan Pedurungan, pemadaman listrik hanya melanda wilayah Tlogosari.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kendal dijadwalkan mendera seputaran Jl. Tambak di Kecamatan Brangsong.

Seluruh pemadaman listrik itu berlangung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Jika ada pemadaman listrik di wilayah Jateng yang tak terdapat pada jadawa tersebut untuk Selasa (13/6/2017), maka dipastikan ada gangguan dan pelanggan diminta untuk mengadukannya melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya