SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (22/10/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Sebagian wilayah Kota Salatiga yang didera pemadaman listrik adalah kawasan Tetep Randuacir, Perumahan Wahid, Perumahan Praja Mulya, Cebongan, Kumpulrejo, Ngronggo, dan Ngemplak di Kecamatan Argomulyo. Penghentian pelayanan PLN itu direncanakan berlangsung selama enam jam, yakni dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya