Ilustrasi pemadaman listrik. (Asiaplus.tj)

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik dipastikan mendera lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), Senin (17/9/2018), mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, kelima daerah di Jateng yang mengalami penghentian pelayanan PLN itu adalah https://cms9.bisnis.com/admin/article/semarang.solopos.com">Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Magelang.

Di Kabupaten http://www.semarang.solopos.com">Semarang, pemadaman listrik menyasar Desa Kalisidi, Desa Sumurejo, Desa Randuginting, dan Desa Jatijajar di Kecamatan Ungaran Barat. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Salatiga berlangsung di Perumahan Wahid di Kecamatan Tingkir serta kawasan tetep Randuacir dan Perumahan Praja Mulya di Kecamatan Tingkir.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kendal menyasar Desa Leban dan Desa Pasigitan di Kecamatan Boja serta Desa Karangmalang di Kecamatan Kangkung. Untuk Kabupaten Pemalang, pemadaman listrik melanda Desa Tegalsari Timur di Kecamatan Ampelgading. Pemadaman listrik di Kabupaten Magelang berlangsung di Desa Sempui, Desa Mirikerep, Desa Madusari, dan Desa Kuwaluhan di Kecamatan Secang.

PLN Distribusi http://semarang.solopos.com/read/20180915/515/939687/duh-rata-rata-perempuan-di-jateng-nikah-usia-12-tahun-kpi-desak-pergub">Jateng dan DIY menjelaskan penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, maka pelanggan diminta melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @infolistrikdjty dan @pln_123 karena dipastikan adanya gangguan jaringan.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten