Tutup Iklan
Ilustrasi pemadaman listrik. (Stopthesethings.com)

Solopos.com, SOLO - Pemadaman listrik melanda lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (6/6/2018). Kelima daerah di Jateng yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah sebagian Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, dan Kota Salatiga.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar kawasan Jl. Karangmalang di Kecamatan Mijen, Jl. Yos Sudarso di Kecamatan Semarang Utara, serta Kampung Cilosari Dalam dan Kampung Margorejo di Kecamatan Semarang Timur, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Semarang berlangsung di Jl. Diponegoro, Jl. Slamet Riyadi, Jl. S. Parman, dan Desa Gowangan di Kecamatan Ungaran Barat serta seluruh Kecamatan Bawen dan Kecamatan Tuntang, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Untuk Kabupaten Kendal, pemadaman listrik mendera Desa Pasigitan dan Desa Leban di Kecamatan Boja, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Sedangkan di pemadaman listrik di Kabupaten Demak berlangsung di Desa Sarimulyo dan Desa Tlogosih di Kecamatan Kebonagung, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Di Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN seperti itu terjadi di kawasan Banjaran, Ngawen, dan Grogol di Kecamatan Sidomukti, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan dapat mengadukannya kepada PLN melalaui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten