SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera tiga kabupaten di Jateng, Kamis (29/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik dipastikan melanda sebagian wilayah di empat kabupaten di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kabupaten Semarang, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Purworejo, Kamis (29/3/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemiliharaan jaringan listrik PLN.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang berlangsung di Desa Candirejo, Desa Gogil, Jl S. Parman, dan Jl. Diponegoro di Kecamatan Ungaran Barat, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Untuk Kabupaten Wonosobo, penghentian pelayanan PLN serupa menyasar Kecamatan Wadaslintang, Kecamatan Kaliwiro, dan Kecamatan Kalibawang, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Kabupaten Kebumen, penghentian pelayanan PLN seperti itu hanya menysar Desa Sendangdalem di Kecamatan Padureso, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Purworejo mendera wilayah Desa Trirejo di Kecamatan Loano, Desa Tegal Malang di Kecamatan Kutoarjo, Desa Bedono dan Desa Watu Belah di Kecamatan Kemiri, serta Jl. Pramuka, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Veteran, Jl. A. Yani, Desa Brengkelan, Desa Mudal, dan Desa Keseneng di Kecamatan Purworejo, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya