SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan Semarang, Jateng, Senin (20/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemadaman listrik kembali mendera sebagian kawasan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (20/11/2017) mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, lagi-lagi penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian wilayah Kabupaten Semarang yang didera penghentan pelayanan PLN itu adalah sebagian kawasan di Kecamatan Ungaran Timur, Kecamatan Ungaran Barat, dan Kecamatan Tuntang. Pemadaman listrik di Kecamatan Ungaran Timur berlangsung di Jl. S. Parman dan Desa Gedanganak.

Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Ungaran Barat menyasar Jl. Jenderal Sudirman serta Desa Gogik. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN serupa di Kecamatan Tuntang hanya menyasar Desa Candirejo.

Pelanggan diminta melaporkan kepada PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. Jalur pengaduan bisa melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya