SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik akan kembali dilakukan PLN Jateng-DIY di wilayah Semarang bagian utara pada Sabtu (29/10/2016).

Semarangpos.com, SEMARANG – PT PLN (Persero) baru saja merayakan hari jadinya dalam Hari Listrik Nasional ke-71, Kamis (27/10/2016). Meski demikian, perayaan hari jadi perusahaan negara penyedia listrik publik itu tak menghentikan tren pemadaman listrik di sebagian wilayah Kota Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari akun resmi Twitter PLN Distribusi Jateng-DIY di @infolistrikdjty, Jumat (28/10/2016) malam, pemadaman listrik di Semarang rebcananya akan kembali dilakukan pada Sabtu (29/10/2016). Kali ini, PLN akan mengehentikan aliran ke sebagian wilayah utara Kota Semarang, seperti kawasan Kaligawe, Jl. Yos Sudarso, Terboyo Megah dan sekitarnya. Pemadaman ini akan berlangsung pukul 09.00-16.00 WIB.

Masih dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twitter PLN di @infoplndjty, pemadaman listrik ini terjadi karena adanya pemeliharaan jaringan listrik di kawasan itu. Pemeliharaan jaringan listrik yang menyebabkan pemadaman di sejumlah wilayah ini kemungkinan akan kembali dilakukan PLN, Senin (31/10/2016).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya