SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera tujuh daerah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (24/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera tujuh daerah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (24/1/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan tujuh daerah di Jateng yang terkena pemadaman listrik itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Kendal, Kabupaten Wonsobo, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Purbalingga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawasan Jl. Bulu Stalan di Kecamatan Semarang Selatan. Sedangkan penghetian pelayanan PLN di Kabupaten Semarang berlangsung di Jl. Soekarno Hatta dan Desa Langensari di Kecamatan Ungaran Barat serta Desa Wujil di Kecamatan Bergas.

Di Kabupaten Demak, pemadaman listrik melanda Desa Banjarsari dan Desa Gajah di Kecamatan Gajah. Untuk Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN serupa berlangsung di Desa Pagersari Desa Wirosari, Desa Plososari, Desa Mlatiharjo, Desa Selo, Desa Sidodadi, Desa Sidokumpul, dan Desa Kalices di Kecamatan Patean serta Desa Bangunasari, Desa Wonosari, Desa Kartika Jaya di Kecamatan Patebon dan Desa Pagerdawung di Kecamatan Ringinarum.

Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo berlangsung di Desa Tawangsari di Kecamatan Wonosobo serta Desa Kalierang dan Desa Selomerto di Kecamatan Selomerto. Untuk Kabupaten Banjarnegara, penghentian pelayanan PLN itu mendera Desa Gemuruh, Desa Bandingan, Desa Pucang, Desa Blambangan, dan Desa Mantrianom di Kecamatan Bawang serta Desa Semampir di Kecamatan Banjarnegara. Di Kabupaten Purbalingga, pemadaman listrik berlangsung di Desa Majapura, Desa Kalapacung, dan Desa Banjarsari di Kecamatan Bobotsari.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pengehentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang terdapat pada jadwal, maka pelanggan bisa mengadukannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya