SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik melanda sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (23/2/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali menyasar sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (23/2/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, kawasan yang untuk sementara waktu bakal terkena penghentian pelayanan listrik PLN adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Rembang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN akan melanda wilayah Kecamatan Semarang Barat, antara lain Jl. Hanoman, Jl Sugriwo, Jl. Subali Makam, Jl. Jembawan, Asrama Penerbad, dan SMK Penerbad, dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Selain itu, wilayah Kecamatan Semarang Barat lain yang akan diputus aliran listriknya adalah kawasan Jl. Candi Penataran, Jl. Candi Prambanan, Jl. Untung Suropati, dan Jl Abdurrahman Saleh, mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Sementara itu, di empat kabupaten lain di Jateng, pemadaman listrik akan berlangsung dengan rentang waktu yang sama, yakni dari pukul 09.00 hinga 16.00 WIB. Untuk Kabupaten Semarang, sebagian wilayah di Kecamatan Getasan yang menjadi sasaran penghentian sementara pelayanan PLN. Sebagaian wilayah itu antara lain Desa Kopeng, Desa Sumogawe.  Desa Getasan, dan Desa Polobongo.

Di Kabupaten Temanggung, penghentian pelayanan PLN melanda Desa Carikan, Desa Kedu, Desa Tawang Sari, dan Desa Kahuripan di Kecamatan Kedu. Sementara itu di Kabupaten Tegal, Desa Guci di Kecamatan Bumijawa dan Desa Rembul di Kecamatan Bojong menjadi wilayah yang akan dipadamkan listriknya oleh PLN. Untuk Kabupaten Rembang pemadaman listrik akan melanda sebagian wilayah di Kecamtan Sluke. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya