SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik terjadi di sebagian wilayah Kota Semarang

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagian besar wilayah Kota Semarang mengalami pemadaman listrik Kamis (7/1/2016) ini. Pemadaman tepatnya terjadi di wilayah Semarang Selatan dan Tegowanu yang merupakan area kerja PLN Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman listrik terjadi pada Kamis pagi mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Lokasi pemadaman yang terjadi di wilayah Semarang Selatan, yakni Jl Sukun Raya, Jl. Bina Remaja, Jl. Kalingga, Perum Taman Setiabudi, Jl. Kruing, Jl. Rasamala, Jl. Jati Raya, Jl. Gaharu, Jl. Saninten dan sekitarnya, Jl. Dr Wahidin, Candipersil, Lompobatang, Jangli Kasipah dan Kaliwaru.

Sementara untuk wilayah Tegowanu, pemadaman lisrik terjadi di sebagian Desa Brambang, Desa Ngemplak, Desa Bulusari dan sekitarnya, serta Desa Kembangarum, Desa Tamansari, Desa Karangsono dan sekitarnya.

“Pemadaman terjadi karena ada pemeliharan jaringan dan rabas-rabas,” tulis akun Twitter resmi PT PLN Indonesia di @infolistrikdjty, Kamis pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya