SOLOPOS.COM - Perawatan jaringan distribusi listrik PT PLN (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik Ngawi terjadi di 3 kecamaan karena adanya pengoperasian trafo baru di Desa Mantingan, Kecamatan Mantinan.

Madiunpos.com, NGAWI — PLN menjadwalkan pemadaman aliran listrik 3 kecamatan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Rabu (25/11/2015) mulai pukul 10.00 WIB-13.00 WIB. Pemadaman aliran listrik tersebut mesti dilakukan PLN karena adanya pekerjaan pengoperasian trafo baru di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Ngawi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Sehubungan dengan adanya pekerjaan pengoperasian trafo baru baru di Ds. Mantingan dan pemotongan pohon trembesi di Dsn. Kedungprahu, maka diinformasikan kepada pelanggan listrik,” tertulis di dalam surat pemberitahuan yang ditandatangai Manager Rayon Mantingan, Hery Subrata. Foto surat tersebut diunggah pengguna akun Facebook Ernara Sanshi Vierra di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat berani, kritis, jujur, cerdas, bermartabat, Selasa (24/11/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com di Facebook, pekerjaan pengoperasian trafo baru di Desa Mantingan menyebabkan pemadaman aliran listrik khususnya di wilayah Kecamatan Mantingan, Kecamatan Karanganyar, dan Kecamatan Widodaren (Desa Kauman, Desa Gendingan, Desa Walikukun, dan sekitarnya). “Demikian pemberitahuan dari kami, atas pemadaman aliran listrik ini, kami mohon maaf,” jelas di dalam surat pemberitahuan.

Pengguna akun Facebook Guntoro Catur Saputro menyesalkan pemadalan listrik harus terjadi juga di Kecamatan Karanganyar. “Walahhhhh nggonku keno…wis tengah alas jeh keno..Kec. karanganyar.. Pake karo mboke sesuk peteng dedet mati lampu,” tanggap Guntir Catur Saputro di dalam kolom komentar.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya