PEMADAMAN LISTRIK :  Listrik Semarang, Salatiga, dan Gunungkidul Padam Selasa (1/11/2016)
Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik, Selasa (1/11/2016), akan terjadi di sejumlah wilayah di Jateng-DIY, yakni Semarang, Salatiga, dan Gunungkidul.

Solopos.com, SEMARANG – Sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (1/11/2016). Beberapa wilayah yang mengalami pemutusan aliran listrik sementara itu adalah Semarang, Salatiga, dan Gunungkidul.

Dalam siaran pers PLN Distribusi Jateng-DIY yang diterima Semarangpos.com, Senin (31/10/2016), pemadaman listrik di beberapa wilayah di Semarang, Salatiga, dan Gunungkidul itu terjadi akibat adanya pemeliharaan jaringan dari petugas PLN setempat. Pemadaman listrik di ketiga wilayah itu akan terjadi di waktu dan durasi yang sama, yakni mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Di wilayah Salatiga, pemadaman listrik akan terjadi di Desa Semowo, Segiri, Truko, Bugel, Kauman Kidul, Randuacir, Tingkir, dan sekitar Jalur Lingkar Salatiga (JLS). Sementara itu, pemadaman di Semarang akan terjadi di sekitar Jl. Tambor dan Jl. Semboja yang masuk wilayah kerja PLN Area Semarang Rayon Semarang Tengah. Sedangkan pemadaman listrik di DIY hanya akan terjadi di wilayah Gunungkidul. Pemutusan listrik itu pun hanya terjadi di Kemadang, Baron dan sekitar daerah Pantai Selatan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom