SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN akan melanda sejumlah wilayah Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (18/2/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik akan menyasar sejumlah wilayah Jawa Tengah (Jateng) dengan alasan pemeliharaan jaringan, Sabtu (18/2/2017) dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, wilayah yang akan didera pemutusan arus listrik dari PLN adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Rembang.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Untuk Kota Semarang, pemutusan arus listrik akan melanda kawasan Jl. Gajah Mada dan Jl. Anggrek, Kecamatan Semarang Tengah. Sementara untuk Kabupaten Semarang, wilayah yang dipadamkan listriknya adalah Dusun Lemah Abang, Mijen, dan Cemanggal, Kecamatan Bergas.

Di Kota Salatiga, pemadaman listrik menyasar kawasan Kauman, Jetis, dan Jl. Diponegoro Kecamatan Sidorejo. Sedangkan untuk Kabupaten Jepara, wilayah Desa Karimun dan Kemojan di Kecamatan Karimunjawa juga akan diputus aliran listriknya. Penghentian pelayanan PLN juga menyasar Kecamatan Sluke dan Kecamatan Lasem di Kabupaten Rembang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya