SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (500px.com)

Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah Jateng, Senin (21/8/2017). Berikut wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu.

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemadaman listrik mendera sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Senin (21/8/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter PLN Jateng dan DIY, pemadaman listrik di Jateng yang disebabkan pemeliharaan jaringan itu mendera sebagian kawasan Kabupaten Kendal, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Banyumas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kendal yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB mendera Desa Wonotenggang, Desa Randusari, Desa Sendang Dawuhan dan Desa Pojoksari di Kecamatan Rowosari serta Desa Sendang Kulon dan Desa Sendang Dawung di Kecamatan Kangkung.

Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB menyasar sebagian besar Kecamatan Pamotan, Kecamatan Pancur, Kecamatan Sedan, dan Kecamatan Sale. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Banyumas yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB mendera kawasan Jl. Suparjo Rustam, Desa Karangkedawung, dan Desa Pamijen di Kecamatan Sokaraja.

Penghentian pelayanan PLN dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya