SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Sabtu-Minggu (12-13/8/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran arus listrik mendera sebagian kawasan di Jateng, Sabtu-Minggu (12-13/2/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, masing-masing pemadaman listrik itu dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB karena adanya pemeliharaan jaringan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Sabtu (12/8/2017), pemadaman listrik menyasar sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Brebes. Penghentian pelayanan PLN di Kota Semarang menyasar kawasan Jl . Kliwonan, Jl. Raya Ngaliyan, Perumahan Griya Pandana Merdeka, dan Villa Esperansa di Kecamatan Ngaliyan serta sebagian Kawasan Industri Candi di Kecamatan Semarang Barat. Pemadaman listrik di Kabupaten Kendal mendera sebagian besar wilayah di Kecamatan Weleri dan Kecamatan Gringsing.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik melanda sebagian Kecamatan Sumber dan Kecamatan Kaliori. Untuk Kecamatan Sumber, penghentian pelayanan dilakukan PLN di Desa Sekarsari dan Desa Kedungasem. Sedangkan di Kecamatan Kaliori pemadaman listrik berlangsung di Desa Dresi Wetan, Desa Dresi Kulon, Desa Sambiyan, Desa Sidomulyo, Desa Mojowarno, Desa Wiroto, dan Desa Gunungsari. Untuk Kabupaten Brebes, pemadaman listrik mendera Desa Paguyangan, Desa Wanatirta, dan Dusun Grengseng di Kecamatan Paguyangan.

Sementara itu, pemadaman listrik yang berlangsung Minggu (13/8/2017) menyasar sebagian kawasan di Kota Semarang dan Kabupaten Brebes. Di Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN mendera Jl. Raya Randugarut di Kecamatan Ngaliyan, Jl. Raya Mangkang dan Kawasan Industri Wijaya Kusuma di Kecamatan Tugu, serta Lingkungan Indusrti Kecil di Kecamatan Genuk.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes melanda Desa Buaran di Kecamatan Jatibarang serta sebagian besar wilayah di Kecamatan Bantarkawung dan Kecamatan Salem.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika ada penghentian pelayanan PLN tanpa pemberitahuan sebelumnya, pelanggan diminta mengadukannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya