SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Rembang, Kota Tegal, dan Brebes, Jateng, Sabtu (16/9/2017) ini.

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listik mendera sebagaian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/9/2017) ini. Pemadaman listrik yang berlangsung Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB itu menyasar sebagian wilayah Kabupaten Rembang, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twitter milikl PLN DIstribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan PLN. Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng, Sabtu ini, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan pemutusan aliran listrik itu tak terencana.

Untuk Kabupaten Rembang, wilayah yang terkena pemadaman listrik antara lain sebagian Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamoran, dan Kecamatan Pancur. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Rembang mendera Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi. Sedangkan di Kecamatan Pamotan, pemadaman listrik menyasar Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Jeperejo. Pemadaman listrik di Kecamatan Pancur hanya menyasar Desa Jepeldok dan Desa Jeruk.

Penghentian pelayanan PLN di Kota Tegal, akan dilakukan PLN untuk kawasan Jl. Irian, Jl. Pulau Rote, dan Jl. Timor Timur di Kecamatan Tegal Timur. Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Brebes, menyasar Desa Klampis, Desa Rengas Pendawa, Desa Jagalepmpeni, Desa Wanacala, Desa Kebogadung, Desa Kebon Agung, Desa Karangsembung, dan Desa Bojong di Kecamatan Jatibarang.

Padamnya listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut, dipastikan PLN Distribusi Jateng dan DIY disebabkan ada gangguan. Jika hal itu terjadi, pelanggan diminta mengadu ke call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya