SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera beberapa kawasan di Jateng, Kamis (14/9/2017)

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Melalui media sosial Twitter, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Temanggung, Kota Magelang, Kabupaten Rembang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kota Semarang, penghentian pelayanan itu mendera kawasan Jl. Hilir, Jl. Siliwangi, dan Jl. Srikuncoro di Kecamatan Semarang Barat serta kawasan Jl. Anggrek, sekitar Simpang Lima, dan Jl. Gajahmada di Kecamatan Semarang Tengah. Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang menyasar Desa Polosiri dan Desa Kandangan di Kecamatan Bawen.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Temanggung melanda Desa Candiroto dan Desa Lempuyangan di Kecamatan Candiroto serta sebagian wilayah di Kecamatan Wonoboyo dan Kecamatan Tretep. Di Kota Magelang, pemadaman listrik mendera kawsan Jl. Beringin I, Jl. Beringin II, Jl. Beringin III, dan Jl. Payaman di Kecamatan Magelang Selatan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Rembang menyasar dua kecamatan, yakni Kecamatan Sumber dan Kecamatan Kaliori. Di Kecamatan Sumber, penghentian aliran listrik mendera Desa Sekarsari dan Desa Kedungasem. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Kaliori mendera Desa Sambiyan, Desa Sidomulyo, Desa Mojowarno, Desa Wiroto, dan Desa Gunuingsari.

Pemadaman listrik di Kota Tegal hanya melanda kawasan Jl. Abimanyu di Kecamatan Tegal Timur. Sementara itu, di Kabupaten Tegal, pemadaman listrik menyasar Desa Gumayun dan Desa Dukuhwaru di Kecamatan Dukuhwaru.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes dilangsungkan di Desa Banjarharjo, Desa Parareja, dan Desa Cikakak di Kecamatan Banjarharjo serta Desa Blubuk di Kecamatan Losari. (Ginajnar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya