SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Semarang dan tiga daerah lain di Jateng, Rabu (14/2/2018).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali mendera beberapa wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/2/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolisrikdjty, mengungkapkan wilayah yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah sebagian Kota Semarang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Rembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Kalibaru, Jl. Ambarawa, dan Jl. Ampenan di Kecamatan Semarang Utara. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Pemalang menyasar Desa Beji, Desa Pedurungan, dan Desa Taman di Kecamatan Taman.

Di Kabupaten Tegal, pemadaman listrik berlangsung di Desa Bogares Kidul, Desa Bogares Lor, Desa Penusupan, Desa Pener, Desa Karanganyar, Desa Depok, Desa Capar, Desa Dukuhjati Kidul, Desa Dermasuci, dan Desa Padasari di Kecamatan Pangkah. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Rembang mendera sebagian wilayah di Kecamatan Lasem, Kecamatan Pancur, Kecamatan Kecamatan Pamotan, Kecamatan Sedan, dan Kecamatan Sarang.

Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Lasem menyasar Desa Jolotundo dan Desa Sumbergirang. Di Kecamatan Pancur, pemadaman listrik berlansgung di Desa Pancur, Desa Pohlandak, Desa Pandan, Desa Gemblengmulyo, Desa Langkir, Desa Tuyuhan, Desa Jeruk, Desa Doropayung, Desa Karaskepoh, Desa Gading, dan Desa Japeledok.

Untuk Kecamatan Pamotan, pemadaman listrik hanya mendera Desa Tulung. Sedangkan di Kecamatan Sedan, pemadaman listrik menyasar Desa Sedan, Desa Gandrirojo, Desa Bogorejo, Desa Kumbo, Desa Dadapan, Desa Sidorejo, Desa Karangasem, Desa Sambiroto, Desa Sambong, Desa Sidomulyo, Desa Kenongo, Desa Kedungringin, Desa Menoro, Desa Damean, Desa Sulo, dan Desa Gesikan. Di Kecamatan Sarang, pemadaman listrik mendera Desa Lodan Wetan, Desa Lodan Kulon, Desa Gilis, Desa Pelang, Desa Nglojo, dan Desa Jambangan.

Jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal, pelanggan dapat mengadukannya langsung kepada pihak PLN. Aduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan aduan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya