SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Kamis (7/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (7/9/2017), mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan yang diakibatan pemeliharaan jaringan listrik PLN itu menyasar sebagian Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Rembang, dan Kota Tegal.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Di Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar sebagian Kecamatan Banyumanik dan Kecamatan Tembalang. Untuk Kecamatan Tembalang, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Banjarsari Selatan, Jl. Banjarsari Raya, Jl. Gondang Raya, Jl. Iwensari, Jl. Maersari, Jl. Tunjungsari, Jl Timoho Raya, Jl. Tulus Sari, Perumahan Villa Tembalang, Perumahan Tembalang Regency, Perumahan Bukit Cemara Residence, Perumahan Continental Regency, Perumahan Grand Tembalang Sejahtera, Perumahan Dara Residence, dasn wilayah Kelurahan Kramas. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Banyumanik hanya melanda kawasan Jl. Tembalang Selatan dan Perumahan Graha Sapta Asri.

Ekspedisi Mudik 2024

Penghentian pelayanan di Kabupaten Kendal mendera Desa Jotang dan Desa Tunggulrejo di Kecamatan Kendal, Desa Tamangede di Kecamatan Gemuh, serta Desa Karangayu, Desa Cepiring, dan Desa Botomulyo di Kecamatan Cepiring. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung hanya melanda Desa Keblukan di Kecamatan Kaloran.

Pemadaman listrik di Kabupaten Rembang mendera sebagian besar Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kota Tegal hanya mendera kawasan Jl. Abimanyu di Kecamatan Tegal Timur.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut pada Senin (28/8/2017), PLN Distribusi Jateng DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan disarankan melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya