SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Minggu (7/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik kembali mendera sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Minggu (7/1/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman listrik di sebagian wilayah Jateng itu mendera beberapa kawasan di Kabupaten Tegal. Penghentian pelayanan PLN yang berlangsung di Kabupaten Tegal tersebut menyasar Desa Kaliwungu dan Desa Banjaranyar di Kecamatan Balapulang serta Desa Jatilawang di Kecamatan Kramat.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (7/1/2018). Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya