SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Pemalang, Tegal, dan Brebes, Kamis (9/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian Kabupaten Pemalang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, Kamis (9/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengungkapkan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharan jaringan listrik PLN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman listrik di Kabupaten Pemalang mendera Desa Jatirejo, Desa Kebagusan, Desa Sukorejo, dan Desa Botekan di Kecamatan Ampelgading. Untuk Kota Tegal, penghentian pelayanan PLN terjadi di Jl. Abimanyu dan Jl. Katini, Kecamatan Tegal Timur.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Tegal menyasar sebagian Kecamatan Balapulang dan Kecamatan Adiwena. Di Kecamatan Balapulang, pemadaman listrik melanda Desa Sesepan, Desa Harjowinangun, Desa Wringinjenggot, Desa Bukateja, Desa Pagerwangi, dan Desa Kalibakung. Pemadaman listrik di Kecamatan Adiwerna menyasar wilayah Desa Ujungrusi, Desa Adiwerna, Desa Harjosari Kidul, dan Desa Trayeman.

Di Kabupaten Brebes, wilayah yang didera pemutusan aliran listrik adalah Banjaratma di Kecamatan Bulukamba, Desa Taraban di Kecamatan Paguyangan, Terminal Bumiayu, serta Kantor Samsat di Kecamatan Bumiayu.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah tersebut yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (7/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya