SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di Jateng, Kamis (10/8/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik menyasar sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/8/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik itu melanda sebagian wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Rembang, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Brebes.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar Kelurahan Dawung di Kecamatan Ngaliyan, Kelurahan Kedung Pane dan Kelurahan Katibarang di Kecamatan Mijen, serta Kelurahan Purwosari di Kecamatan Semarang Utara. Sedangkan di Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN itu mendera kawasan Desa Kalibogor dan Desa Kebumen di Kecamatan Sukorejo, serta Desa Krikil di Kecamatan Pageruyung.

Pemadaman listrik di Kabupaten Grobogan menyasar Desa Monggot, Desa Gayer, Desa Rambat, Desa Bulakrejo, Desa Juworo, kawasan sekitar Waduk Kedungombo, dan kawasan Jl. Solo-Gayer di Kecamatan Gayer. Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik mendera Desa Kumendung, Desa Ngotet, dan kawasan Jl Lingkar Rembang di Kecamatan Rembang.

Sementara itu, penghentan pelayanan PLN di Kabupaten Pemalang hanya mendera Desa Karangtalok di Kecamatan Ampelgading. Sementara di Kabupaten Brebes, pemadaman listrik berlangsung di Desa Grengseng, Desa Paguyangan, dan Kecamatan Wanatirta di Kecamatan Paguyangan.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik di Jateng dapat terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan dari pihak PLN, pelanggan diminta untuk melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya