SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan Demak, Jumat (16/6/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/6/2017). Tak seperti pemadaman listrik biasanya yang menyasar beberapa kabupaten di Jateng, kali ini penghentian pelayanan PLN hanya menyasar sebagian kawasan di Kabupaten Demak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik itu melanda Desa Loireng dan Desa Babadan di Kecamatan Sayung. Pemadaman listrik itu disebabkan pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Jika ada penghentian pelayanan PLN di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Jumat (16/6/2017) ini, PLN Jateng dan DIY memastikan ada gangguan. Pelanggan pun diminta melaporkannya melalui saluran telepon di nomor 123 disertai kode wilayah atau pun melalui media sosial Twiiter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya