SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Businessmonkeynews.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN bakal terjadi sebagian Demak dan Brebes, Jateng, Minggu (16-17/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – PT PLN DIstribusi Jateng dan DIY melalui akun resmi Twitter-nya, @infolistrikdjty, Jumat (15/9/2017), menyatakan rencana pemadaman listik di sebagian wilayah Kabupaten Demak dan Kabupaten Brebes, Minggu (17/9/2017) ini. Penghentian layanan sementara itu terpaksa dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan PLN.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemadaman listrik karena adanya pemeliharaan jaringan PLN Jateng-DIY di sebagian Kabupaten Demak dan Kabupaten Brebes itu akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan selambat-lambatnya berakhir pada pukul 16.00 WIB. Rencana itu diumumkan dengan harapan penghentian layanan PLN itu bisa diantisi[pasi sebelumnya oleh pelanggan.

Di Kabupaten Demak, pemadaman listrik akan terjadi di Desa Loireng, Desa Kalikondang, Desa Katonsari, Desa Kalicili, dan Desa Mangunjiwan di Kecamatan Sayung. Sedangkan penhentian layanan di Kabupaten Brebes, Minggu, menyasar Desa Banjarharjo, Desa Cikakak, Desa Cibendung, Desa Ciawi, dan Desa Cimunding di Kecamatan Jatibarang serta Desa Parareja dan Desa Sarireja di Kecamatan Tanjung.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut hari Minggu ini, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan hal itu disebabkan gangguan yang tak terencana sebelumnya. Apabila hal itu terjadi, maka pelanggan diminta melaporkan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya