Tutup Iklan

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik 4 Daerah di Jateng Padam, Kamis (8/2/2018)

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik 4 Daerah di Jateng Padam, Kamis (8/2/2018)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters)

Pemadman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Kamis (8/2/2018).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/2/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Di Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN itu mendera kawasan Jl. Mulawarman dan Jl. Mulawarman Selatan di Kecamatan Tembalang, Kampus Terpadu Al-Azhar di Kecamatan Mijen, Jl. Tlogoredjo di Kecamatan Semarang Tengah, serta Jl. Durian, Kampung Mleweh, serta Kelurahan Jabungan di Kecamatan Banyumanik.

Untuk Kota Tegal, pemadaman listrik mender kawasan Jl. Ploso, Jl. Sipayung, Jl. Surabayan, Jl. Mejabung, Jl. serta K.H. Mansyur di Kecamatan Tegal Timur. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Tegal mendera Desa Kalialang di Kecamatan Jatibarang, Desa Kramat di Kecamatan Kramat, Desa Trayeman di Kecamatan Slawi, serta Desa Harjosari Kidul, Desa Kalimati, Desa Ujungrusi, dan Desa Adiwerna di Kecamatan Adiwerna. Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Brebes hanya mendera Desa Lembarawa dan Desa Pemaron di Kecamatan Brebes.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan pelayana itu melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Kades dan Carik Tenggak Sragen Positif Covid-19, Balai Desa Tetap Buka

Kepala Desa atau Kades Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Setyanto, terkonfirmasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala. Ia harus menjalani isolasi mandiri.

Vaksin Ampuh, 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Sembuh

90% Tenaga kesehatan (nakes) di Kudus yang sempat terpapar Covid-19 akibat menangani pasien berangsur pulih, mereka sebelumnya sudah menjalani vaksinasi.

Stripe Baru Bikin Tampilan Honda New CB150 Verza Makin Segar

Honda New CB150 Verza dapat sentuhan terkini oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berupa stripe baru untuk menonjolkan kesan gagah.

Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Inggris Vs Skotlandia Main Pukul 02.00 WIB

Inggris dan Skotlandia acapkali disebut punya rivalitas tertua di dunia, keduanya melakoni duel pertama pada 30 November 1872.

Underpass Makamhaji Sukoharjo Rawan Kecelakaan, Banyak Pengemudi Tak Melihat Beton Pembatas Jalan

Kecelakaan lalu lintas kerap kali terjadi di area Underpass Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Terbaru, mobil menabrak beton pembatas jalan.

Waduh! Kasus Covid-19 Naik Tajam, Mungkinkah RI Susul India?

Meski kasus Covid-19 naik tajam, sayangnya masih saja ada warga RI yang abai akan protokol kesehatan.

Gara-Gara Covid-19 Meningkat, 1 Gang di Selokaton Karanganyar Lockdown

Lockdown diberlakukan di salah satu gang perkampungan di Ngangkruk, Selokaton, akibat kasus Covid-19 cukup tinggi. 

Ribuan Petak Keramba Ikan di Rawa Jombor Klaten Terancam Digusur

Ribuan petak keramba ikan jaring apung yang berada di kawasan Rawa Jombor Klaten terancam digusur proyek revitalisasi.

Zonasi, Akselerasi Pendidikan yang Berefek Samping Buruk

Siswa dan ortu tidak bisa memilih sekolah favorit lewat jalur zonasi, sekolah pun tidak bisa mengharapkan siswa dengan kriteria tertentu.

Jasad Cucu Kadus Mlese Klaten Ditemukan, Hanyut 3,5 Km di Sungai Trucuk

Jasad LAA, 2,  cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk ditemukan berjarak 3,5 km dari rumahnya, Jumat (18/6/2021).

Diduga Tertular Istri, Ketua DPRD Bantul Positif Covid-19

Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, menjalani isolasi mandiri bersama keluarga setelah dinyatakan positif Covid-19.

Swab Acak Sasar Pengguna Jalan di Kawasan Plaza Manahan Solo, Satu Orang Positif Covid-19

Jajaran Polresta Solo menggelar swab acak di Jl Adi Sucipto kawasan Plaza Manahan pada Jumat (18/6/2021) pagi WIB. Hasilnya, satu orang pengguna jalan terkonfirmasi positif dalam swab test.