SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Kamis (8/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/2/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN itu mendera kawasan Jl. Mulawarman dan Jl. Mulawarman Selatan di Kecamatan Tembalang, Kampus Terpadu Al-Azhar di Kecamatan Mijen, Jl. Tlogoredjo di Kecamatan Semarang Tengah, serta Jl. Durian, Kampung Mleweh, serta Kelurahan Jabungan di Kecamatan Banyumanik.

Untuk Kota Tegal, pemadaman listrik mender kawasan Jl. Ploso, Jl. Sipayung, Jl. Surabayan, Jl. Mejabung, Jl. serta K.H. Mansyur di Kecamatan Tegal Timur. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Tegal mendera Desa Kalialang di Kecamatan Jatibarang, Desa Kramat di Kecamatan Kramat, Desa Trayeman di Kecamatan Slawi, serta Desa Harjosari Kidul, Desa Kalimati, Desa Ujungrusi, dan Desa Adiwerna di Kecamatan Adiwerna. Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Brebes hanya mendera Desa Lembarawa dan Desa Pemaron di Kecamatan Brebes.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan pelayana itu melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya