SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik bakal melanda sebagian Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung, Rabu (22/2/2017) ini.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik melanda Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung, Rabu (22/2/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN untuk tujuan pemeliharaan jaringan itu akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini, Kecamatan Tembalang jadi sasaran pemadaman listrik untuk wilayah Kota Semarang. Sejumlah wilayah di Kecamatan Tembalang yang akan diputuskan pelayanannya oleh PLN itu adalah kawasan Jl. Prof. Sudharto, Jl. Tirto Agung, Jl. Tirto Husodo, Jl. Tembalang Selatan, Jl. Graha Sapta, Jl. Banyuputih, dan Jl. Klenteng Sari.

Sementara itu, untuk Kabupaten Temanggung, wilayah yang akan padam listriknya adalah Kecamatan Kedu. Beberapa kawasan di Kecamatan Kedu juga akan dilayani PLN sepanjang siang hari ini, yakni wilayah Desa Candimulyo, Desa Ngijingan, dan sekitarnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya