Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Pemadaman listrik terjadi di beberapa wilayah di Kota Semarang, Rabu (26/4/2017). Simak lokasi dan waktunya!

Solopos.com, SEMARANG — PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) rupanya masih kerap melakukan pemadaman listrik di Kota Semarang. Terbukti pada Rabu (26/4/2017) ini, perusahaan milik negara yang bertanggung jawab mengelola listrik itu akan kembali menghentikan pelayanannya di beberapa wilayah Kota Semarang.

Dilansir akun resmi Twitter milik PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY (DJT) di @infolistrikdjty, Selasa (25/4/2017), ada beberapa wilayah di Kecamatan Semarang Tengah dan Semarang Selatan yang mengalami pemadaman listrik pada Rabu ini.

Di wilayah Semarang Tengah, pemutusan aliran listrik sementara akan menyasar di sebagian timur Jl. Gajah Mada, Jl. Wotgandul Dalam, Kampung Sonet, Jl. Sukolilo, dan sekitarnya. Sementara di wilayah Semarang Selatan, pemadaman listrik akan terjadi di Jl. Setiabudi, Jl. Murbei, Jl. Potrosari, Kompleks Diklat Provinsi Jateng, Jl. Tanjung Sari, dan sekitarnya.

Pemadaman listrik oleh PLN ini akan terjadi pada Rabu ini mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Masih dikutip dari akun resmi Twitter PLN DJTY itu, pemadaman listrik disebabkan adanya kegiatan pemiliharaan jaringan yang dilakukan para petugas PLN.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten