SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Kabupaten Kendal dan Kabupaten Brebes, Minggu (25/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Sebagian wilayah di Kabupaten Kendal dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan mengalami pemadaman listrik, Minggu (25/3/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adannya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk Kabupaten Kendal, pemadaman listrik melanda Kawasan Industri Kendal di Kecamatan Brangsong serta wilayah Pelabuhan Kendal dan Jl. Raya Arteri di Kecamatan Kaliwungu. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes menyasar Desa Kutamendala di Kecamatan Tonjong, Desa Cigedog di Kecamatan Kersana, serta Desa Luwung Gede, Desa Munfu, Desa Sarireja, Desa Karangerja, Desa Luwung Bata, dan Desa Kubang Putat di Kecamatan Tanjung.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya